Ogah Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Janji Penuhi Panggilan Polisi
Selebriti

Apa alasan Nikita tidak bisa hadir dalam panggilan penyidik Polres Jaksel?

WowKeren - Berbeda dengan Julia Perez, Nikita mirzani ternyata tidak datang memenuhi panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan pada Kamis (2/2) terkait dugaan kekerasan yang dilakukannya terhadap asisten Jupe, Lucky. Ketidakhadiran Nikita bahkan sempat membuat kesal Jupe dan Lucky. Lantas, apa alasan Nikita hingga tidak bisa hadir dalam agenda kepolisian tersebut?

Rupanya Nikita terpaksa absen lantaran ada urusan pekerjaan yang penting. Gara-gara absennya Nikita, agenda konfrontir dan reka ulang harus ditunda sampai Senin (6/2). Jika pemanggilan kedua, Nikita masih tak hadir, maka pihak penyidik akan melakukan pemanggilan paksa. Namun Nikita berjanji akan datang tanpa paksaan.


"Lawyer Niki kan sudah telepon polisinya. Tanya saja polisinya. Niki enggak datang, lagi kerja kali," ujar Nikita saat dihubungi belum lama ini. "Dipanggil paksa? Enggak usah, Niki datang nanti."

Perseteruan Jupe bermula saat mantan istri Gaston Castano itu menuding Nikita ikut memukul asistennya, Lucky. Saking marahnya, Jupe bahkan sempat menulis beberapa kata yang tidak pantas di media sosial untuk Nikita. Merasa tak terima, Nikita akhirnya melaporkan Jupe ke pihak kepolisian.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait