Sindir Jupe Pura-Pura Sakit, Netter Sumpahi Nikita Mirzani Kena Kanker Payudara
Selebriti

Begini reaksi marah netter melihat sindiran Nikita Mirzani untuk Julia Perez...

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini mangkir dalam jadwal rekonstruksi bersama Julia Perez terkait kasus dugaan pemukulan yang dilakukan Nikita terhadap asisten Jupe. Ketidakhadiran Niki tersebut pun membuat Jupe kecewa lantaran dirinya sudah memaksa diri untuk datang meski dalam keadaan tidak sehat.

Namun Niki mengaku sudah menghubungi pihak kepolisian dan mengatakan tak bisa hadir lantaran ada pekerjaan. Seakan tak ingin disalahkan, ibu dua anak ini justru membuat marah netter dengan sindirannya di akun Instagram yang diduga untuk Jupe.

Niki seolah menyebut Jupe hanya pura-pura sakit untuk mendapatkan simpati. "Mau pura2 sakit akh biar dpt bnyk simpatik, tapi tapi Gue kan ga Bisa pura2 org nya dr dl, yah udh terlanjur Gue blng lg, ketauan deh," tulis bintang film "Sang Sekretaris" ini.


Tak mengherankan rasanya jika sindiran Niki tersebut langsung memancing kemarahan netter dan menyumpahi dirinya. Pasalnya seperti yang diketahui, Jupe saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

"Moga" aja nih orang ngerasain sakitnya kayak JP, biar ngerasain apa dia rasain," komentar netter. "Jahat bgt y kyk bkn cwe aj ntr jg lu kena kanker payudara," tambah yang lain. "Blm merasa dia,klw dh mampir tu penyakit ama lu,baru tau," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait