Syuting 'The Greatest Showman', Hugh Jackman Nyaris Terbakar
Film

Bagaimanakan kondisi Hugh Jackman saat kebakaran terjadi di lokasi syuting film terbarunya?

WowKeren - Kejadian nahas hampir saja menimpa Hugh Jackman. Aktor berusia 48 tahun ini nyaris menjadi menjadi korban kebakaran di lokasi syuting film "The Greatest Showman".

Mengutip Dailymail, Hugh Jackman dilaporkan tengah syuting adegan dramatis, ketika kebakaran terjadi di Brooklyn, New York pada Minggu (12/2) pukul 5 pagi waktu setempat. Menurut saksi mata, kobaran api tersebut muncul dari atap gedung setelah enam lampu besar dinyalakan.

"Api muncul dari atap. Itu merambat melalui atap dan melelehkan banyak lampu besar di atas," ujar seorang sumber kepada New York Post "Api itu luar biasa. Mereka menggunakan terlalu banyak accelerator, dan membakar seluruh bangunan."


Saking besarnya kobaran api, sekitar 100 pemadam kebakaran dilaporkan langsung diterjun ke lokasi. 150 orang yang berada di tempat kejadian bergegas dievakuasi. Beruntungnya, tidak ada korban terluka maupun meninggal dalam kejadian naas tersebut.

Perwakilan studio 20th Century Fox telah memberikan pernyataan resmi soal insiden itu kepada media. "Ada sebuah kebakaran kecil di lokasi syuting 'The Greatest Showman'. Api dengan cepat diatasi dan tidak ada korban. Pemeran utama sudah selesai melakukan adegannya ketika kebakaran itu terjadi," tuturnya.

Sementara itu, "The Greatest Showman" ini merupakan musikal biopik tentang P.T Barnum, pendiri sirkus Barnum & Bailey. Selain Jackman, film ini juga dibintangi oleh aktor Zac Efron.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel