Pede Tampil Seksi Buka-Bukaan, Raline Shah Umbar Belahan Dada di Medsos
Selebriti

Intip penampilan seksi dan cantik Raline Shah dalam foto berikut ini.

WowKeren - Raline Shah selalu memberikan penampilan yang terbaik. Bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini dikenal tidak pernah aneh-aneh dalam berpenampilan. Namun belum lama ini foto Instagram yang diunggah oleh Raline membuat netter heboh.

Dalam foto yang diunggahnya, Raline tampak cantik mengenakan busana berwarna hitam. Dengan belahan dada yang cukup rendah dihiasi renda, penampilan Raline tampak sangat cantik. Meski tak memandang kamera, aura kecantikan Raline memancar kuat.

Namun busana itu ternyata membuat sebagian dada Raline terekspos di depan kamera. kendati demikian, ia tetap tampil percaya diri dengan penampilannya yang seksi tersebut.


Melihat penampilan Raline, netter langsung mengingatkan Raline lewat komentar mereka. Banyak fans yang mengaku tidak rela jika sang idola tampil buka-bukaan di depan kamera.

"Aq gak rela kalo bagian tubuhmu harus kelihatan org lain," tulis pemilik akun @hendry.**.1. "Jadi nggak respect ih kalo keliatan belahan dadanya @ralineshah," sahut akun @jokosetiawan_b**i. "Cantiknya ka @ralineshah tpi bajunya agak sdkit kebuka," tambah akun @tikha_**m.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru