Raline Shah Akhirnya Jawab Kabar Bakal Nikah Maret 2024
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah akhirnya muncul untuk menjawab kabar dirinya bakal menikah dengan pria bernama Rama pada Meret 2024 mendatang. Yang mana, kabar itu sempat disampaikan oleh ayah Raline sendiri.

WowKeren - Raline Shah belakangan ini santer diberitakan akan menikah dengan pria bernama Rama. Ayah Raline, Rahmat Shah, sempat membocorkan jika sang putri akan menikah Maret 2024 mendatang. Namun, kabar itu ternyata tidaklah benar.

Hal tersebut sudah diklarifikasi sendiri oleh Raline lewat Story Instagram pribadinya. Raline membagikan berita yang menyebutnya akan menikah dengan Rama pada Maret 2024 mendatang. Perempuan 38 tahun kelahiran Jakarta ini kemudian mengklaim jika berita tersebut adalah hoaks.

This is not true. Thank you (Ini tidaklah benar. Terima kasih),” bunyi klarifikasi yang dibagikan Raline.

Photo-INFO

Instagram


Usai memberikan klarifikasi, Raline mengunggah pesan bijak soal mencintai. Dalam pesan itu dikatakan bahwa seorang anak perempuan disarankan untuk mencintai sebanyak-banyaknya ketimbang mencari-cari cinta dari orang lain.

Belum diketahui apakah memang terdapat miskomunikasi antaranya dengan sang ayah, tetapi Raline terlihat keberatan saat diberitakan akan menikah Maret mendatang. Ayah Raline sendiri juga belum angkat bicara usai sang putri menepis informasi yang ia bagikan.

Sementara itu, Raline santer diberitakan tengah menjalin hubungan dengan pria kaya raya bernama Raditya Priamanaya Djan atau yang akrab disapa Rama. Raline juga sempat dikira go publik usai datang ke pesta pernikahan Pamela Bowie bersama Rama.

Rama kabarnya juga bukan sosok sembarangan. Pria kelahiran 1977 itu merupakan pengusaha di bidang tambang. Ia menjabat sebagai Presiden Direktur di PT. Priamanaya Energy. Rama dan ayah Raline kabarnya juga bersahabat dekat.

Bukan cuma itu, Rama ternyata adalah putra dari Djan Faridz, mantan Menteri Perumahan Rakyat pada masa Kabinet Indonesia Bersatu II masa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait