Jadi MC Konser, Awas Cemburu Lihat Minho-Seolhyun Saling Pandang Mesra
Selebriti

Tak hanya tampil bersama SHINee dan AOA, Minho serta Seolhyun juga semangat menyapa fans sebagai MC konser 'OneK Concert'.

WowKeren - Fans K-Pop di Filipina baru saja berpesta lewat konser "OneK Concert in Manila" yang digelar pada 2 Maret kemarin. Bagaimana tidak, acara spesial ini mengundang sederet musisi Korea populer, termasuk SHINee dan AOA.

Tak hanya tampil bersama grupnya, Minho dan Seolhyun juga dipercaya menjadi MC konser gabungan ini. Pastinya, penampilan Minho dan mantan pacar Zico itu langsung menarik perhatian fans.

Punya badan atletis, Minho tampil gagah dalam balutan kaos putih dipadu setelan jas abu-abu. Sedangkan Seolhyun memilih mini dress warna gelap yang membuatnya makin terlihat cantik. Sama sekali tak canggung, Minho dan Seolhyun malah kompak memandu jalannya acara.


Bahkan, keduanya terlihat dekat dan akrab dengan saling pandang. Tak melulu serius, Seolhyun dan pelantun "Tell Me What To Do" tersebut juga seru-seruan dengan bercanda bareng.

Sementara itu, acara ini juga dimeriahkan oleh PSY, CN Blue, B1A4, B.A.P dan BTOB. Pastinya, penampilan keren dari PSY cs ini berhasil membuat para penggemar terhibur.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru