Selipkan Karakter Gay, 'Beauty and the Beast' Dilarang Tayang di Bioskop Alabama
Film

Lewat pernyataan ini, pihak bioskop memberikan alasan mengapa tidak menayangkan 'Beauty and the Beast'.

WowKeren - "Beauty and the Beast (2017)" membuat gebrakan baru dengan menghadirkan tokoh gay pertama Disney, yaitu LeFou yang diperankan oleh Josh Gad. Akan tetapi, tak semua pihak setuju dengan kemunculan karakter gay tersebut.

Bioskop Drive-In Henagar, DeKalb County, Alabama, misalnya, yang telah membatalkan penayangan film live action Disney tersebut lantaran menyelipkan momen mesra penyuka sesama jenis tersebut. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pemilik bioskop lewat akun Facebook resminya.

"Dengan sedih, saya harus memberitahu pelanggan kami bahwa kami tidak akan menampilkan 'Beauty and the Beast' di Henagar Drive-In ketika film tersebut rilis," bunyi pernyataan tertulis pimpinan bioskop di Alabama itu. "Ketika banyak perusahaan terus memaksakan pandangan mereka kepada kita, kita perlu mengambil sikap. Kita semua membuat pilihan dan saya sedang membuat pilihan saya sendiri."

Sang pimpinan bioskop itu pun lanjut mengatakan alasannya tidak menayangkan film yang dibintangi Emma Watson tersebut. "Bagi mereka yang tidak tahu, 'Beauty and the Beast' akan menayangkan karakter homoseksual pertama mereka. Produser juga mengatakan, akan ada kejutan untuk pasangan sesama jenis di akhir film," ujarnya.


"Jika kita tidak membawa cucu-cucu kita yang berusia 11 tahun dan 8 tahun, kita tidak masalah menontonnya. Jika saya tidak bisa duduk sepanjang pemutaran film bersama Tuhan atau Jesus di sampingku, kami tidak masalah menayangkannya," lanjutnya. "Aku tahu akan ada beberapa orang yang tidak setuju dengan keputusan ini. Itu tidak apa-apa."

Pihaknya pun berkomitmen, hanya akan menayangkan tontonan yang sehat. Sehingga penonton tak ada rasa khawatir menyaksikan konten berbau seks, ketelanjangan, homoseksualitas dan bahasa kotor.

Sementara itu, "Beauty and the Beast" sendiri direncanakan akan tayang pada 17 Maret mendatang. Film ini dibintangi oleh Emma Watson, Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru