Alami Kecelakaan Maut, Aktor 'Harry Potter' Ini Menderita Patah Tulang Leher
Selebriti

Beginilah kondisi Jim Tavare setelah mengalami kecelakaan maut.

WowKeren - Aktor Jim Tavare, yang pernah membintangi "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban" mengalami kecelakaan maut pada Senin (6/3) kemarin. Pemeran Tom the Innkeeper dalam film hits tahun 2014 itu kini tengah berjuang untuk sembuh dengan menjalani perawatan intensif.

Berdasarkan laporan Dailymail, aktor berusia 54 tahun ini menderita patah tulang leher dan kerusakan pada paru-paru. Bukan hanya itu saja, 15 tulang rusuknya untuk patah dan memiliki beberapa luka lainnya akibat kecelakaan tersebut.

Aktor asal Inggris ini juga dilaporkan sempat menjalani operasi dan transfusi darah. Sang istri, Laura belum lama ini telah membagikan kondisi terbaru Tavare lewat akun media sosial pribadinya. Terlihat aktor sekaligus komedian Hollywood ini sudah bisa memberikan acungan jempol ke kamera.

"Sekarang, pihak keluarga menginformasikan, Jim telah mengizinkanku untuk mengabarkan pada kalian bahwa ia mengalami kecelakaan serius kemarin," tulis Laura di Facebook. "Ia sekarang di ICU. 15 tulang rusuknya patah, patah juga di bagian tulang dada dan kerusakan paru-paru, patah pada bagian lengan kanan dan tulang lehernya juga patah."

Laura pun meminta pada penggemarnya untuk turut mendoakan kesembuhan suaminya. "Ia sudah menerima dua kantong transfusi darah dan menjalani operasi untuk pertama kalinya. Ini sungguhan bukan peran sebuah film," katanya. "Tolong doakan yang terbaik untuknya, dia sedang berjuang melewati semua ini."

Setelah beberapa jam diunggah, ratusan teman dan penggemarnya langsung memenuhi postingan tersebut dengan rangkaian doa. Para fans berharap idola mereka itu dapat segera membaik.

Jim Tavare pertama kali dikenal sebagai komedian. Ia pindah ke Los Angeles pada 2008 setelah penampilannya di "Last Comic Standing" menuai kesuksesan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel