Jimin-Hyomin cs Umbar Paha di Seoul Fashion Week, Siapa Paling Seksi?
Selebriti

Seoul Fashion Week 2017 yang masih berlangsung hingga hari ini, Kamis (30/3), makin meriah dengan kehadiran banyak selebriti papan atas Korea ini.

WowKeren - Sama seperti tahun sebelumnya, Seoul Fashion Week 2017 berlangsung secara meriah dengan dihadiri sederet selebriti populer Korea. Tampil di acara fashion, Tiffany cs pun memamerkan busana terbaik mereka saat menghadiri event Seoul Fashion Week hari kedua pada Rabu (29/3) kemarin.

Seoul Fashion Week 2017 yang masih berlangsung hingga hari ini, Kamis (30/3), makin meriah dengan kehadiran banyak selebriti papan atas Korea. Salah satunya adalah Hyomin T-ara yang mengenakan kaos hitam dipadu rok super pendek dan stoking jaring yang membuatnya makin seksi.

Tak mau kalah, Miryo Brown Eyed Girls juga mengusung konsep serupa dengan memakai kaos dan rok pendek hitam yang mengumbar paha mulusnya. Begitu pula dengan Narsha yang pede mengenakan sweater kebesaran dan boots maroon.


Dalam kesempatan berbeda, Narsha juga makin seksi mengenakan cardigan tanpa dalaman yang dipadu rok merah dan boots hitam. Beda lagi dengan Jimin yang memakai atasan denim dipadu outer dan hotpants super seksi.

Sedangkan Chanmi AOA tampil santai mengenakan atasan dan celana pendek abu-abu. Youngji pun berani mengumbar paha mulus dalam balutan busana yang bagian atasnya berbahan semi transparan.

Tak hanya dari kalangan idol, Seoul Fashion Week 2017 juga dihadiri rapper Cheetah yang dandan keren mengenakan atasan putih dipadu celana jeans berbelahan tinggi. Sedangkan Nada mengumbar pundak dan paha mulus saat memakai jaket hitam dan rok pendek.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait