Unggah Foto Kontroversial Ini, Leeteuk SuJu Banjir Hujatan Netter
Selebriti

Gara-gara postinganya di SNS ini Leeteuk mendapat banyak hujatan dari netter.

WowKeren - Selama ini Leeteuk Super Junior dikenal cukup aktif di SNS. Penyanyi kelahiran 1983 itu rajin memberikan update untuk fans lewat postingan-postingannya yang terkadang kocak dan menghibur.

Sayangnya kali ini, Leeteuk harus mendapat banyak komentar negatif akibat postingan yang diunggahnya di SNS. Pelantun "Magic" tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang diambil di kamar mandi.


Pada foto tersebut, Leeteuk tampak berpose di depan cermin dengan menunjuk pada seseorang di belakangnya. Orang yang mengenakan jaket dan celana training tersebut tampak sedang buang air kecil, atau seolah sedang buang air kecil.

Tak pelak foto yang langsung dihapus oleh Leeteuk ini langsung menjadi perhatian netter. Tak sedikit yang mengkritik leader Super Junior tersebut dan menyebutnya cari perhatian.

"Dia sudah ditimpa banyak skandal tapi dia tidak memperbaiki kelakuan buruknya. Bukannya dia sudah cukup tua?" komentar netter. "Inilah kenapa orang memandang rendah orang yang cari perhatian di SNS," kata netter lainnya. "Bagaimana bisa dia sudah tua tapi tetap tidak dewasa?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru