Oh My Girl Komentari Ledakan di Lokasi Syuting MV
Musik

Ini dia yang membuat Oh My Girl optimis meski sempat terjadi ledakan di lokasi syuting video klip.

WowKeren - Belum lama ini Oh My Girl menggelar acara showcase comeback yang disiarkan melalui aplikasi V Live. Selama siaran berlangsung, mereka menyempatkan diri untuk berbicara mengenai ledakan yang terjadi di lokasi syuting yang bertempat di Namyangju-si, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

"Saat itu kami sedang tidur di ruang tunggu ketika terdengar suara keras yang langsung membuat kami terbangun. Untungnya, kami tidak terluka," ungkap Seunghe. "Ada kepercayaan yang mengatakan bahwa comeback akan sukses jika terjadi 'kecelakaan' semacam itu. Oleh karena itu, kami tidak khawatir dan optimis dengan (kesuksesan) album terbaru kami."

Kelihatannya kepercayaan tersebut mungkin memang benar adanya mengingat prestasi yang belum lama ini berhasil diukir oleh Binnie cs. Melalui lagu baru mereka yang bertajuk "Coloring Book", Oh My Girl berhasil melampaui prestasi yang mereka catat sebelumnya dengan menduduki posisi ke-3 pada chart Bugs dan posisi ke-9 di Soribada.


Selain itu, para member juga membeberkan pesan dari member JinE yang tidak bisa ikut comeback bersama Oh My Girl kali ini. "JinE bilang dia sangat sedih karena tidak bisa ikut (comeback)," tutur Hyojung. "Dia berpesan agar kami terus menjaga kesehatan dan melakukan promosi dengan baik tanpa terang-terangan memperlihatkan kalau dia sedang absen. Kami benar-benar tidak sabar untuk berdiri di atas panggung dengan delapan member lagi."

Sementara itu, member Arin yang sempat cedera pada pergelangan kaki juga ditanya mengenai keadaannya. Arin pun berusaha meyakinkan fans dengan melompat-lompat dan menjawab, "Aku sudah sembuh!"

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait