Seksi Berbikini, Putri Madonna Pede Pamer Bulu Ketiak
Selebriti

Lihatlah penampilan 'memalukan' putri Madonna saat berlibur di pantai Miami.

WowKeren - Putri sulung Madonna, Lourdes Leon, tengah berlibur Miami, Florida bersama sejumlah temannya pada Senin (10/4) lalu. Gadis berusia 20 tahun ini tertangkap kamera sedang berjemur di sebuah pantai.

Dalam foto-foto paparazzi yang beredar di dunia maya, Lourdes tampak seksi mengenakan bikini warna hitam. Namun ada satu hal yang cukup menyita perhatian, yaitu bagian ketiaknya.

Saat gadis kelahiran Los Angeles ini mengangkat tangannya ke atas, bulu ketiaknya yang belum dicukur itu pun terlihat dalam foto. Namun Lourdes memilih untuk cuek dengan hal tersebut.

Buah jatuh memang tidak jauh dari pohonnya. Ibunya, Madonna sebelumnya juga pernah memperlihatkan bulu ketiaknya yang panjang di media sosial.


Selain bulu ketiaknya, tato-tato Lourdes juga sempat menjadi sorotan. Terlihat terdapat tato huruf W di bagian paha kirinya. Dan ada juga, tato bertuliskan "Mercy" di tangan kirinya yang didedikasikan untuk adik adopsinya.

Pada saat itu, Lourdes terlihat ditemani oleh seorang pria yang sudah lama digosipkan sebagai kekasihnya. Keduanya nampak bercanda sambil bermain air di pantai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait