Sedang Tren, Joe Taslim Akui Belum Berani Terima Tawaran Film Bergenre Komedi
Film

Joe Taslim tak lantas terima film komedi meski banyak tawaran dan sedang menjamur. Kenapa?

WowKeren - Joe Taslim memang lebih dikenal luas namanya sebagai aktor laga usai membintangi sederet film keren mulai "The Raid" hingga "Fast and Furious 6". Meski begitu, bukan berarti ia tak ingin mencoba genre lain misalnya drama romantis atau horor.

Ia bahkan belakangan menerima peran sebagai seorang dokter dalam film "Surat Kecil untuk Tuhan (2017)". Bukan drama pertama, sebelumnya Joe Taslim pernah bermain di genre serupa di film berjudul "La Tahzan".

Dan belakangan ini, Indonesia sedang ramai dengan film-film bergenre komedi. Sebut saja "Cek Toko Sebelah" dan "Hangout" yang bersaing ketat dengan di sebuah ajang penghargaan beberapa waktu lalu, sampai yang terbaru adalah "The Guys".


Sayangnya, untuk film komedi, Joe Taslim sendiri mengaku belum berani menerima walaupun banyak tawaran yang datang padanya. Ia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah aktor yang luar biasa yang bisa main di banyak genre.

"Mungkin komedi suatu saat nanti, biar lengkap. Harus jatuh cita dulu, kalau enggak jatuh cinta nggak bisa," ujarnya seperti dilansir dari Tribunnews. "Saya ingin melakukan sesuatu harus dengan hati. Kalau saya aktor luar biasa, bisa main apa saja."

Kalau begitu, kami tunggu film komedinya kelak, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru