Banjir Aktor Ganteng, Agensi Song Joong Ki-Park Bo Gum Curi Perhatian Netter
Selebriti

Punya Song Joong Ki hingga Park Bo Gum, netter heboh melihat para aktor yang bernaung di Blossom Entertainment.

WowKeren - Fans mana yang tak akan jatuh hati pada Song Joong Ki hingga Park Bo Gum? Ya, kedua aktor ini memang kerap membuat penggemar meleleh dengan wajah gantengnya.

Ganteng dan berbakat di bidang akting, Joong Ki dan Bo Gum diketahui juga punya kesamaan lain, yaitu sama-sama bernaung di agensi Blossom Entertainment. Belakangan ini, netter Korea pun menyoroti Blossom Entertainment yang ternyata juga dibanjiri sederet aktor tampan. Ada siapa saja?

Seperti yang diketahui, Blossom Entertainment merupakan rumah dari Joong Ki dan Bo Gum yang namanya makin meroket belakangan ini. Selain kedua sahabat itu, Blossom Entertainment menaungi Cha Tae Hyun yang selama ini dikenal sebagai aktor berbakat dan pastinya ganteng mempesona.


Ada juga aktor Im Joo Hwan yang mampu membius fans dengan senyuman manisnya. Beda lagi dengan Son Seung Won yang malah membuat penggemar meleleh dengan pandangan tajamnya. Sedangkan Lee Seo Won mencuri perhatian dengan wajahnya yang ganteng tapi imut.

"Pantas saja mereka dinamakan agensi Blossom Entertainment, semua aktornya ganteng!" ujar netter. "Semua aktor di Blossom Entertainment punya imej sama. Ganteng dan mempesona," puji lainnya. "Benar, aktor di agensi ini punya imej seperti sunbae yang sangat ganteng, baik hati dan pintar," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru