*/
 
 
Astrid Diam-Diam Pendam Impian Duet Bareng Anji, Ini Alasannya
Musik

Ini yang dikatakan Astrid soal keinginannya untuk bisa berduet dengan Anji.

WowKeren - Penyanyi Astrid sudah lama tak terdengar hadir dengan karya baru. Belakangan, ia malah diketahui baru saja pindah label musik di My Music Records.

Label tersebut juga menaungi Anji yang dalam waktu dekat akan merilis single barunya berjudul "Malaikat Tak Bersayap". Mengutip dari CumiCumi, Jumat (5/5), tak disangka Astrid diam-diam lama mengincar Anji menjadi rekan duet.

Hal ini diungkapkan lantaran keduanya sering bertemu di satu panggung. Astrid juga mengatakan, Anji pernah beberapa kali mengajaknya berduet.


"Aku sering banget ketemu sama Anji di satu acara. Sempat juga ada satu acara kita duet bareng," kata Astrid. "Dia pernah dan sering bilang pokoknya kita harus duet. Moga-moga aja nanti dengan saya bergabung di My Music itu bisa terwujud."

Lebih lanjut, Astrid mengaku antusias menunggu cita-cita duetnya bareng Anji tercapai. Apalagi menurutnya suara keduanya akan menghasilkan sesuatu yang berbeda jika dipertemukan. "Pasti akan berbeda banget ketika suara saya bertemu dengan suara dia," imbuhnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait