Fans Raline Shah Ngamuk Idola Disamakan dengan Ayu Ting Ting Gara-Gara Ini
Selebriti

Apa yang membuat fans Raline Shah mendadak ngamuk di media sosial?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap menuai banyak cibiran dan komentar pedas. Kali ini, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu kembali dicibir netter lantaran disamakan dengan aktris cantik Raline Shah. Banyak fans Raline yang mengaku tidak rela jika idola mereka disamakan dengan Ayu.

Ayu dan Raline disamakan lantaran sempat memakai busana yang sama. Atasan tanktop bergaris hitam putih dan rok motif batik bunga membuat penampilan keduanya terlihat sama-sama cantik. Berbeda dengan Ayu yang bergaya santai, Raline tetap mengandalkan gaya duck face andalannya.

Melihat sang idola disamakan, fans Raline langsung meradang. Mereka tidak terima jika sang idola disandingkan dengan Ayu. Apalagi Ayu dan Raline memiliki background yang berbeda.


"Beda kelass," komentar pemilik akun @niia***iuu. "Ya ralin syah donk jauh bgt ma japok depok, antara langit dan bumi," sahut akun @mrser***do. "Raline dong. Masa ralin disamain ky sampah gty," tambah akun @yoga**a.

Namun fans Ayu memberikan pembelaan. Seolah tidak terima dengan reaksi fans Raline, fans Ayu langsung membalas komentar pedas tersebut.

"Ayu ting ting dong heheh," bela akun @umiabd**lah. "Ayu dong lebih cocok make bajunya, walaupun jendes," balas akun @nadinebri**ian.hh.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru