Pamela Eks 'Duo Serigala' Pamer Dada 'Bola Voli', Netter: Kemarin Nangis Tobat Apa Kesurupan?
Selebriti

Pamela tak menepati janji dan kembali tampil vulgar hingga dikritik netizen.

WowKeren - Pamela Safitri sempat menangis terisak setelah aksi jogetnya menuai cibiran netter. Saat itu Pamela mengklarifikasi kalau insiden payudaranya nyembul saat goyang itu bukan sesuatu yang disengaja.

"Kita sebagai artis sifatnya menghibur dan menyanyi di acara tersebut. Ini akan menjadi pelajaran buat saya untuk lebih baik, lebih sopan lagi ke depannya," kata Pamela. "Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Ternate dan masyarakat Indonesia."

Sayang janji tinggal janji. Pedangdut yang keluar dari Duo Serigala setelah kehebohan tersebut kembali tampil buka-bukaan.

Pilih mana hayo merah ,kuning , biru 😘😍


A post shared by Pamelaaaasafitri (@pamelaaaasafitri) on

Ia mengunggah kolase fotonya dengan warna busana berbeda namun dengan konsep seksi memakai hot pants. "Pilih mana hayo merah ,kuning , biru," kata Pamela.

Para netter langsung kembali mengkritik Pamela yang tak menepati janjinya untuk tampil sopan. "Astaghfirullah artis kok modalnya t*ket doank??? Malu2in keluarga+Agama," tutur netter. "Yaah... kemarin nangis apa kesurupan? Klo org minta maaf tu kaga diulangi lgi neng, klo msih diulangi lgi perlu dipertanyakan yg kemaren. Jgn2 nangis" biar kaga dituntut, haah lagu lama," sindir yang lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel