Ada Penampakan Misterius di Lokasi Syuting 'The Nun', Fans Merinding
Film

Intip salah satu foto syuting 'The Nun' yang bikin penggemarnya merinding.

WowKeren - Setelah mengumumkan daftar pemainnya, spin off "The Conjuring 2", "The Nun" akhirnya sudah mulai melakukan pengambilan gambar sejak pekan lalu. Sang sutradara, Corin Hardy pun telah aktif membagikan sejumlah foto syuting di akun Instagram miliknya.

Di hari keempatnya syuting, Hardy mengunggah sebuah foto misterius yang cukup membuat penggemarnya ketakutan. Terlihat ada penampakan cap jari tangan di sebuah kursi panjang. Namun gambar jari tangan itu terlihat aneh, seperti bukan jari tangan manusia.

#TheNunMovie shoot day 4. Evidence.

A post shared by Corin Hardy (@corinhardy) on


Hardy pun menambahkan keterangan misterius di bawah postingan tersebut. "#TheNunMovie shoot day 4. Evidence. ," tulisnya.

Tak heran, beberapa pengikutnya di Instagram langsung merinding setelah melihat foto tersebut. "Mengerikan," komentar seorang netter. " Sudah merinding," imbuh lainnya.

Sementara bagi penggemar film horor, foto tersebut semakin membuat mereka tak sabar untuk menyaksikannya di bioskop. "Aku sangat suka tentang film ini," ujar fansnya.

Cerita "The Nun" akan fokus pada hantu Valak yang dimunculkan dalam "The Conjuring 2". Bonnie Aaron akan kembali memainkan tokoh hantu biarawati itu. Selain itu, ditambahkan juga aktor nominasi Oscar Demian Bichir dan Taissa Farmiga.

James Wan, yang mengarahkan "The Conjuring" akan duduk sebagai produsernya bersama Peter Safran. Ia juga akan membantu Gary Dauberman dalam penulisan skenarionya. Bagi yang penasaran, "The Nun" akan kembali menghantui penontonnya pada 23 Juli 2018.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel