Heboh Video Rizal Armada Nyaris Pukul Penggemar, Begini Reaksi Netter
Selebriti

Begini detik-detik menegangkan Rizal Armada nyaris pukul penggemar saat manggung di Palembang, Sumatera Selatan...

WowKeren - Penggemar sepertinya tak bisa dipisahkan dari kehidupan para selebriti. Sering terdengar kalimat bahwa tanpa penggemar, seorang idola tidak akan menjadi "seseorang". Tak heran jika perlakuan selebriti terhadap penggemarnya sering menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu artis cantik Dian Sastro dan Laura Basuki sempat menjadi sorotan lantaran tingkahnya kepada penggemar yang dinilai kurang sopan. Kini kasus hampir serupa menimpa vokalis band Armada, Rizal Disandi.

Akun gosip lambenyinyir membagikan video Rizal saat manggung di Palembang, Sumatera Selatan belum lama ini. Terlihat satu per satu personel band asal Palembang itu memasuki arena panggung. Kerumunan penggemar pun heboh menyambut idola mereka.

Awalnya tak ada yang aneh soal reaksi personel Armada saat dikerumuni banyak penggemar. Hingga tiba giliran Rizal menerobos kerumunan penggemar di arena Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang. Saat itu vokalis berusia 31 tahun ini terlihat emosi usai ditarik-tarik oleh salah satu penggemar.


Bahkan Rizal sepertinya tak bisa menahan emosi dan nyaris cekcok dengan penggemar. Ia juga sempat mengarahkan kepalan tangannya ke penggemar itu. Berbagai reaksi pun diberikan oleh netter di media sosial.

Sejumlah netter memaklumi tindakan Rizal yang mungkin muncul lantaran dirinya tengah lelah. Tapi tak sedikit juga netter yang mengkritik aksi Rizal ini. Mereka menyebut vokalis tampan itu sebagai artis yang sombong dan tak menghormati penggemar.

"Ahh wajar kali, orang ditarik tarik juga nggak seneng. Artis juga manusia," kata netter. "Mgkn dia lgi cape. Spontan deh mrh. Namanya jg manusia. Pst pnh marah jg..," seru yang lain. "Sombong.....gak bisa sabat sama fans... Mending di tarik tu... Dari pada di ludahi," sindir netter ini. "Duileeeee mukanya sengak begitu tanpa fans apalh artinya kalian," kata lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait