Comeback Terakhir, Sistar Bikin Baper Kenang Menang Perdana di Acara Musik
Musik

Hyorin cs kenang masa promosi 'How To Dare' dan menang perdana di aacara musik.

WowKeren - Sistar baru saja merilis karya terakhirnya sebelum resmi bubar. Grup asuhan Starship Entertainment itu hadir dengan sebuah single berjudul "Lonely", Rabu (31/5).

Usai resmi merilis lagu baru, di hari yang sama Sistar menyapa penggemar lewat V Live. Dalam kesempatan tersebut, para member mengenang bagaimana perasaan mereka saat perdana memenangkan trofi dari acara musik di masa promosi "How Dare You".

"Aku tidak ingat. Kami semua menangis. Aku hanya ingat kalau kami semua menangis," kata Soyu. "Waktu 'How Dare You' menang, aku berpikir agensi pasti telah bekerja keras. Kami hanya merilis 3 album dalam waktu singkat, jadi aku tidak berpikir bisa memenangkan penghargaan," imbuh Hyorin.


Di sisi lain, lagu comeback terakhir sistar "Lonely" terbukti menuai sukses. "Lonely" berhasil meraih all kill di chart-chart musik segera setelah perilisannya.

Sistar sendiri pun akan mulai melakukan promosi di berbagai program musik mulai Kamis (1/6) ini. Para pelantun "I Like That" itu dijadwalkan menyajikan penampilan spesial di "M! Countdown" dan akan membawakan lagu-lagu hits sepanjang debut seperti "Alone", "Loving You", "Give It To Me", "Touch My Body" serta "Shake It".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru