Bongkar Alasan Bubar, Sistar Buka Kemungkinan Soal Reuni
Musik

Intip alasan dan kemungkinan reuni yang diungkap member Sistar berikut ini.

WowKeren - Sistar belum lama ini comeback dengan merilis single bertajuk "Lonely". Single itu sendiri bakal menjadi lagu terakhir Hyorin cs sebelum resmi bubar.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Dasom cs akhirnya membocorkan alasan Sistar memutuskan bubar. Bukan karena ada permasalahan dengan member atau agensi, Soyu cs rupanya memutuskan bubar demi fokus pada karir masing-masing.

"Itu pilihan kami sendiri dan memang menyedihkan juga untuk kami. Namun karena kami sudah bersama selama 7 tahun terakhir, kami memutuskan ini saatnya untuk fokus pada diri masing-masing," ujar Bora.

"Kami tidak bubar karena kami yakin soal masa depan. Meski kami promosi bersama dalam beberapa tahun ke depan, kami akan terjebak dalam situasi sulit yang sama. Jadi kami mengumpulkan keberanian untuk membuat keputusan ini sekarang," imbuh member lain.


"Sejujurnya kami tak ada permasalahan dengan agensi atau sesama member. Kami bersenang-senang bersama selama 7 tahun ini jadi kami akan terus mendukung karir individu masing-masing," pungkas lainnya.

Lebih lanjut, Dasom juga mengungkap jika Sistar masih bisa reuni lagi suatu hari nanti. Hal itu lantaran memang tak ada masalah di antara member sebelum memutuskan bubar.

"Ini bukan berarti janji, tapi kurasa kami bisa reuni lagi suatu hari nanti. Itu karena kami bubar bukan karena bermasalah satu sama lain. Jadi saat melihat banyak senior yang memutuskan reuni saat ini, kurasa hal itu bisa terjadi pada kami," tutur Dasom.

Sementara itu, Sistar saat ini sibuk melakukan promosi di berbagai program musik mulai Kamis (1/6) ini. Para pelantun "I Like That" itu juga bakal memanjakan fans dengan menyajikan penampilan spesial di "M! Countdown" dan akan membawakan lagu-lagu hits sepanjang debut seperti "Alone", "Loving You", "Give It To Me", "Touch My Body" serta "Shake It".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait