Penuh Haru, Sistar Sampaikan Ini Usai Manggung Terakhir Sebagai Grup
Musik

Para member Sistar kompak tulis pesan ini usai tampil terakhir berempat sebelum bubar.

WowKeren - Sistar baru saja comeback merilis single bertajuk "Lonely". Sayang, ini merupakan rilisan terakhir Sistar untuk kemudian bubar.

Comeback terakhir, Hyorin cs belum lama ini menuntaskan promosi mereka dengan tampil di acara musik. Para member juga baru saja manggung bersama terakhir kalinya di "Inkigayo" episode 4 Juni 2017 membawakan spesial lagu-lagu secara medley.

Usai tampil berempat untuk kali terakhir, Bora dan kawan-kawan kompak menyampaikan pesan perpisahan. Masing-masing member juga mengungkapkan perasaan terhadap grup yang membesarkan nama mereka itu.

We the b.e.s.t sistar 지금까지 씨스타 였습니다! #사랑해씨스타💜💜

A post shared by BoRa💜 (@borabora_sugar) on

행복했다 씨스타

A post shared by Hyo Lyn (@xhyolynx) on


사랑해❤️ 고마워❤️

A post shared by @soooo_you on

Beda dengan member lain yang seolah kehabisan kata-kata, Dasom menulis kalimat panjang lebar di akun Instagramnya. Ia juga berjanji para para fans untuk bisa kembali menyapa mereka di masa depan.

"Aku melakukan yang terbaik tapi aku selalu kurang, dan para member menutupi kekuranganku," demikian tulisnya. "Aku tumbuh dewasa bersama mereka sejak bertemu saat usiaku 18 tahun dan sekarang 25 tahun. Aku ingin menjadi orang yang lebih baik di masa depan sebagaimana aku sudah belajar selama ini. Tolong perhatikan aku. Dan untuk para member. Aku cinta kalian."

Sistar sendiri merupakan salah satu grup K-Pop paling berpengaruh di Korea Selatan sejak debutnya pada 2010 silam. Grup ini dikenal sebagai ratu musim panas karena hampir selalu comeback di pertengahan tahun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru