Kencan Pakai Gaun Tipis, Selena Gomez Umbar Bagian Intimnya ke The Weeknd
Selebriti

Beginilah penampilan seksi Selena Gomez ketika makan malam bersama The Weeknd.

WowKeren - Selena Gomez kembali menggegerkan publik dengan cara berpakaiannya. Pelantun "Bad Liar" ini tampil sangat menggoda saat kencan bareng The Weeknd pada Selasa (6/6) malam kemarin.

Setelah menikmati konser The Weeknd di Barclays Center, penyanyi berusia 24 tahun itu kemudian diajak kekasihnya makan malam bersama beberapa temannya di NYC hot-spot Carbone. Kedatangan Selena Gomez di tempat itu pun langsung mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, Selena muncul dengan gaun hitam ketat tembus pandang. Sudah begitu, mantan kekasih Justin Bieber ini nekat tak mengenakan bra. Alhasil, lekuk puting payudaranya pun terlihat jelas.


Meski terdapat aksen glitter berkilauan pada bagian bahunya, bagian dada Selena yang tampak transparan itu tetap menjadi sorotan utama. Bukan hanya area intimnya, celana dalam Selena juga tertangkap kamera ketika naik ke atas mobil.

Penampilan seksi Selena ini sudah pasti untuk sangat memanjakan mata kekasihnya. The Weeknd yang tampil boyish dengan bomber jacket hijau tampak terus menggandeng erat Selena keluar maupun masuk restoran.

Seorang sumber mengatakan pasangan seleb tampak mesra selama kencan makan malamnya. Mereka memilih untuk duduk di tempat yang lebih privat. "Mereka tinggal untuk beberapa waktu dan bertingkah layaknya sepasang kekasih di kencan malam," ujar sumber dilansir Eonline.

Sumber lainnya menambahkan Selena dan The Weeknd meninggalkan restoran sekitar pukul 2.30 pagi. Mereka kemudian kembali menuju ke hotel tempat Selena Gomez menginap di Soho.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru