Aktor 'Mad Max' Tom Hardy Diincar Jadi Jafar dalam Live Action 'Aladdin'
Film

Inilah alasan Guy Ritchie menginginkan Tom Hardy memerankan tokoh Jafar dalam 'Aladdin'.

WowKeren - "Aladdin" merupakan salah satu animasi klasik Disney yang akan dijadikan versi live action. Sejauh ini, film tersebut tengah mencari aktor-aktris untuk mengisi daftar pemainnya. Nama aktor laga Tom Hardy pun disebut-sebut tengah diajak bergabung dalam film ini.

Mengutip Cinema Blend, Tom Hardy sedang ditawari oleh sang sutradara, Guy Ritchie untuk memainkan karakter Jafar, perdana menteri kerajaan yang terobsesi menjadi seorang Sultan. Namun, aktor "Mad Max: Fury Road" ini belum memberikan keputusannya.

Tom Hardy disebutkan sebagai salah satu kandidat kuat untuk memainkan tokoh tersebut. Berdasarkan seorang sumber, Ritchie adalah pengagum karya Tom Hardy.


"Guy adalah penggemar berat pekerjaan Tom dan menyimpannya sebagai kandidat terkuat," ujar sumber. "Sudah ada percakapan. Meski belum diputus dan hal-hal itu dapat berubah, Tom tentu saja menjadi salah satu pilihan favorit Guy. Itu tergantung pada jadwalnya apakah ia mampu gabung."

Selain Tom Hardy, The Sun juga mengabarkan anggota Little Mix, Jade Thirlwall menjadi kandidat kuat untuk peran Putri Jasmine. Sementara itu, Will Smith dikabarkan tengah diincar untuk mengisi suara Genie.

"Aladdin" versi animasi merupakan film terlaris sepanjang tahun 1992. Selain itu, film tersebut juga memenangkan penghargaan Best Score dan Best Song untuk lagu "A Whole New World".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel