Video Klip The Weeknd 'Secret' Tentang Selena Gomez dan Justin Bieber?
Musik

Benarkah video klip The Weeknd 'Secret' menggambarkan kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber?

WowKeren - Sebagian besar orang pastinya tidak senang mengungkit soal mantan kekasih dari pasangan mereka. Tetapi penggemar yakin The Weeknd membuat video klip "Secret" berdasarkan kisah asmara Selena Gomez dan Justin Bieber.

Video tersebut menampilkan seorang wanita yang mirip Selena duduk di sofa putih dan memeluk seorang pria yang diduga sebagai Bieber. The Weeknd pun hanya melihatnya dari kejauhan, sebelum akhirnya wanita tersebut memeluknya.

Setelah melihat video klip ini, para penggemar langsung sibuk berspekulasi. Tak sedikit dari mereka yang berpikir video klip itu mirip dengan kisah cinta Selena, Bieber dan The Weeknd.


"Aku tahu bahwa lagu ini lebih lama dari hubungannya dengan Selena tetapi mengapa aku merasa video ini tentang Justin dan Selena." bunyi salah satu komentar di YouTube. "Aku juga berpikir itu Justin dan Selena," imbuh lainnya.

Sementara pengguna Youtube lainnya yakin lagu dan video itu tentang mantan kekasih The Weeknd, Bella Hadid. "Itu lebih masuk akal jika lagu itu tentang Bella, ia tidak mempublikasikan kencannya dengan Selena ketika lagu ini keluar dan itu tidak masuk akal untuknya menulis tentang kekasihnya dan mantan kekasih (Selena)," terang seorang fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait