Video Lirik Armada 'Asal Kau Bahagia' Sukses Tembus 100 Juta Viewers
Musik

Berikut prestasi terbaru video lirik 'Asal Kau Bahagia' setelah dirilis 4 bulan lalu.

WowKeren - Isu plagiat yang mewarnai perilisan lagu "Asal Kau Bahagia" ternyata membawa keuntungan bagi grup band Armada. Pasalnya, semakin banyak orang yang penasaran dengan single terbaru Armada itu dan mencarinya di dunia maya. Sampai-sampai, video lirik lagu ini berhasil mencatatkan pencapaian baru di YouTube.

Diunggah 2 Februari lalu, video lirik Armada kini sudah ditonton lebih dari 100 juta kali. Itu artinya Armada terbilang cepat dalam meraup 100 juta views ini, yaitu hanya dalam kurun waktu empat bulan.

Prestasi grup musik yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini lantas mendapatkan tepuk tangan meriah dari penggemarnya. "Cuma 4 bulan je dah cecah 100 M..congrats aramada," tulis fans asal Malaysia. "Wah , masih ada yang nonton? udah 102.412.293 yang nonton lagu ini sukses terus buat armada ya," tambah komentar dari fans Indonesia.


Mengutip Liputan 6, pencapaian ini menempatkan Armada sebagai artis kedua asal Indonesia yang video liriknya sanggup mencapai 100 juta viewers di YouTube. Sebelumnya, angka tersebut terlebih dahulu diraih oleh Virgoun dengan video lirik "Surat Cinta untuk Starla".

Tingginya antusias pencinta musik Tanah terhadap video "Asal Kau Bahagia" ini sungguh di luar dugaan. Soalnya, sebelumnya, lagu tersebut diterpa rumor plagiat karena disebut mirip dengan "Liu Xing Yu" milik F4 yang populer menjadi soundtrack serial "Meteor Garden".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait