Pamer Paha Mulus, Selena Gomez Dihadiahi Lima 'Berlian' oleh The Weeknd
Selebriti

Intip foto cantik dan seksi Selena Gomez dalam pemotretan promo Coach.

WowKeren - The Weeknd dan Selena Gomez sudah tak lagi menyembunyikan hubungan mereka. Bahkan belakangan ini, pasangan musisi tersebut sering terlihat saling memberikan dukungan di media sosial. Seperti yang dilakukan The Weeknd belum lama ini, ketika Selena menjadi model Coach.

Melalui Instagram Story-nya, The Weeknd mengunggah salah satu hasil pemotretan Selena Gomez untuk iklan koleksi terbaru Coach. Dalam foto tersebut, Selena tampil cantik dalam balutan dress bercorak hitam krem. Ia nampak duduk di belakang mobil vintage sembari memeluk tas biru dari Coach.

Agar terkesan sedikit seksi, bagian bawah gaunnya dibiarkan agak sedikit terangkat hingga memperlihatkan paha mulusnya. Penyanyi berusia 24 tahun ini pun memberikan tatapan serius ke arah kamera.


Tak pelak, kecantikan Selena dalam foto tersebut langsung membuat sang kekasihnya semakin jatuh hati. Saking senangnya, penyanyi berusia 27 tahun ini bahkan tak segan-segan memberikannya lima emoji berlian.

Ini adalah pemotretan pertama Gomez buat Coach yang akan tampil di majalah dan digital. Mengutip Vogue, pemotretan tersebut dikerjakan oleh fotografer Steven Meisel, dengan pengarah kreatif Fabien Baron, dan perias wajahnya Pat McGrath. Semuanya adalah profesional berkelas dunia yang pernah menyabet sejumlah penghargaan di bidang masing-masing.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru