Iqbaal CJR Dituding Jalan Bareng Pacar di Foto Ini, Netter Malah Ngakak
Selebriti

Alih-alih patah hati, sejumlah netter malah ngakak melihat kabar Iqbaal jalan bareng pacar. Kok bisa?

WowKeren - Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu artis tampan yang jarang menggandeng cewek di depan publik. Meski begitu, bukan berarti Iqbaal tidak memiliki sosok spesial yang mengisi hari-harinya.

Salah satu akun gosip mengungkap Iqbaal baru saja jalan dengan seorang cewek belum lama ini. Akun gosip tersebut membagikan foto Iqbaal bersama seorang cewek tengah asyik hang out bareng.

Personel CJR ini tampil santai memakai kaus putih yang dibapdukan dengan jaket dan juga celana hitam. Sementara sang cewek tampil kece dalam balutan kaus dan celana jeans.


Keduanya terlihat tengah menunggu pesanan mereka dalam foto yang beredar luas di media sosial itu. Usut punya usut, cewek yang tertangkap kamera tengah jalan bareng Iqbaal itu bernama Whinna Octary. Tapi menariknya kabar ini justru ditanggapi santai oleh netter.

Alih-alih patah hati, sejumlah netter justru ngakak saat mengetahui kabar tersebut. Pasalnya Whinna diketahui bukanlah kekasih Iqbaal. Cewek cantik itu hanya kakak sepupu dari penyanyi berusia 17 tahun tersebut. Ia juga dikenal sebagai koordinator sekaligus kakak bagi para SONIQ (sebutan untuk fans Iqbaal).

"Ngakakkk wqwq," celetuk netter. "Hahahahah Ka Whin," seru yang lain. "Bukan pacarnya keleus wkwkwkwk," sambung lainnya. "Salah min ya allah. Itu kak Whinna Koor SONIQ," jelas salah satu netter. "Salah org min itu bukan pacarnya kelesss," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait