Iqbaal Ramadhan Mendadak Trending usai Tulis Pesan Panjang di Momen Ultah
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan peringati momen ulang tahunnya dengan mengunggah perbandingan foto masa kecil dan sekarang serta menulis pesan panjang. Tak lama, ia pun menjadi trending di hari spesial tersebut.

WowKeren - Nama penyanyi tampan Iqbaal Ramadhan mendadak trending di lini masa X (Twitter) pada hari Kamis, (28/12). Rupanya, hal itu bertepatan dengan momen ulang tahun Iqbaal yang ke 24 tahun pada 28 Desember.

Di hari istimewa itu, nama Iqbaal mendadak masuk dalam jajaran trending dengan lebih dari dua ribu cuitan. Hal ini berkaitan dengan momen istimewa pertambahan usia pemain film “Mencuri Raden Saleh” tersebut.

Iqbaal Ramadhan Mendadak Trending usai Tulis Pesan Panjang di Momen Ultah

Twitter

Sebelumnya, Iqbaal sendiri sempat memperingati momen ultahnya dengan mengunggah dua foto. Satu fotonya saat masih kecil, sedangkan di potret lain adalah saat sekarang. Lucunya, Iqbaal di kedua foto tersebut terlihat duduk dan tersenyum di balik kue ulang tahunnya.

Bersamaan dengan itu, Iqbaal menyampaikan pesan panjang untuk dirinya sendiri. “Selamat ulang tahun. Ada beberapa hal yang ingin kukatakan. Ini bukan tentang harapan, ini adalah kata-kata yang harus kamu tepati,” ujar Iqbaal mengawali pada unggahannya tersebut.


Selanjutnya, ia menuliskan pesan panjang berupa beberapa saran hingga wejangan untuk dirinya sendiri. Misalnya saja pengingat untuk tak berhenti berkembang dan mencoba banyak hal. Serta, peringatan untuk tak mudah percaya dengan semua orang.

Pertama, kamu sendirian sekarang. Jangan berhenti menjelajah, buatlah kesalahan, jadilah diri sendiri dengan tanpa menyesal - mereka tetap tidak akan menyukaimu, tetap waspada. Kamu akan terluka. Kamu akan dibohongi. Jangan percaya siapa pun. Kamu juga akan menyakiti orang lain. Selalu meminta maaf dengan tulus. Jaga agar lingkunganmu tetap kecil. Cintai orang-orang di sekitarmu. Hargai mereka dengan segenap hati. Tunjukkan bahwa kamu mencintai mereka - jangan menahan kasih sayang,” tulis Iqbaal.

Ia melanjutkan pesannya dengan banyak peringatan lain. Misalnya yakni untuk tak menggubris omongan orang yang tak menyukainya. Hingga ada juga pengingat untuk dirinya sebagai sosok Iqbaal yang dikenal banyak orang. Ia mengingatkan diri sendiri untuk tak berubah dengan ketenaran dan nama besar yang dimilikinya.

Kamu akan memiliki pengaruh yang sangat besar - gunakanlah dengan bijak. Jangan biarkan apa pun mengubahmu. Bukan uang, bukan ketenaran, bukan kekuasaan. Jadilah selalu terang bagi orang lain, seperti nama yang diberikan orangtuamu,” tandasnya.

Unggahan Iqbaal ini lah yang juga cukup ramai dibagikan oleh netizen di X (Twitter) hingga membuatnya menjadi trending. Banyak warganet yang lantas ramai me-repost seraya memberikan ucapan ulang tahun kepadanya. Doa baik tentu juga tak ketinggalan disampaikan para warganet untuk Iqbaal yang bertambah usia ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait