Diganggu Pria Mabuk, Sang Ratu Atlantis Tunjukan Kekuatan Supernya di 'Aquaman'
Film

Beginilah kekuatan kekasih Aquaman, Mera ketika diganggu seorang pria mabuk.

WowKeren - Sebuah rekaman video dari lokasi syuting "Aquaman" belum lama ini bocor ke dunia maya. Cuplikan tersebut memperlihatkan kekuatan Amber Heard yang memerankan sebagai Mera, Ratu Kerajaan Atlantis sekaligus kekasih Aquaman.

Diambil saat syuting di Amnesty Bay, Queensland, Australia, video ini menampilkan Mera sedang diganggu oleh laki-laki mabuk di tengah jalan. Namun tiba-tiba sebuah botol bir yang dipegang laki-laki tersebut meledak ketika Mera melewatinya. Tampaknya, Mera menggunakan kekuatan Aquakinesis-nya yang mampu mengendalikan air.


Dalam film ini, Amber Heard akan beradu akting dengan Jason Momoa yang berperan sebagai Aquaman. Didukung juga oleh Nicole Kidman (Atlanna), Willem Dafoe (Nuidis Vulko), Temuera Morrison (Thomas Curry), Yahya Abdul-Mateen II (Black Manta) dan Dolph Lundgren (Raja Nereus).

Mengutip Aceshowbiz, film ini akan menuturkan kisah Arthur Curry (Momoa), yang memimpin Samudera Atlantik. Namun saudara tirinya, Orm (Patrick Wilson), yang sekuat dan menciptakan sebuah masalah yang membuat segalanya kacau balau. Aquaman pun bertanggung jawab untuk mencegah niat jahat saudara tirinya.

Film tersebut diarahkan oleh sutradara James Wan yang sukses membesut "The Conjuring" dan "Furious 7". Film "Aquaman" sendiri dijadwalkan tayang pada 21 Desember di Amerika Serikat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait