Lagu Baru Selena Gomez Bocor di Internet, Fans Gempar
Musik

Dengarkan lagu baru Selena Gomez, Stained' yang bocor di internet.

WowKeren - Baru sehari merilis "Fetish", Selena Gomez sudah menyiapkan sebuah lagu baru bertajuk "Stained'. Sayangnya, single tersebut sudah bocor ke dunia maya sebelum diedarkan secara resmi. Meski Selena belum mengabarkan apapun, namun penggemar yakin lagu ini termasuk dalam album barunya.

Dalam video bocoran yang beredar, Selena bernyanyi tentang bagaimana tidak stabilnya dirinya karena kekasihnya telah menodainya. "Now I'm stained by you. Like a coffee ring upon this table. I'm unstable, I'm stained by you. Like a goddamn soldier that just can't forget the battle. I am stained by you ," lantunnya.

Mendengar lagu tersebut, para penggemar pun langsung heboh. Mereka serentak membanjiri media sosial dengan serangkaian pujian untuk single anyar Selena itu.


"Oh Tuhan, seseorang yang membocorkan 'Stained' milik Selena Gomez. OMG, itu bagus banget. Itu terdengar berbeda dari 'Revival'," ujar pemilik akun @cabellozaddy. "Aku bukan orang yang bisa menangis setelah mendengar sebuah lagu, tetapi 'Stained' punya Selena Gomez mampu melakukannya. Setiap kata membawaku kembali ke masa lalu," komentar @jayferzaynse.

Sementara itu, penggemar lainnya menduga lagu "Stained" ini terinspirasi oleh The Weeknd. "Selena melakukannya. Fetish dan Stained sangat bagus. Itu suara R&B yang mengejutkanku. Pengaruh The Weeknd," komentar seorang pengguna Twitter.

Sebelum ini, sebuah lagu yang diduga hasil kolaborasi Selena dan mantan kekasihnya, Justin Bieber juga bocor secara online. Berjudul "Steal Our Love", lagu tersebut menceritakan pasangan yang berusaha menyelamatkan hubungan mereka. Single tersebut diyakini telah direkam sebelum perpisahan mereka di tahun 2014.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait