Diisukan Sempat Berseteru, Demi Lovato Puji Single Baru Selena Gomez
Musik

Inilah komentar Demi Lovato mengenai single terbaru Selena Gomez, 'Fetish'.

WowKeren - Demi Lovato dan Selena Gomez diketahui memiliki hubungan persahabatan yang pasang surut di waktu lampau. Namun kedua penyanyi itu menunjukkan kepada dunia bahwa mereka kini telah kembali akrab.

Menyusul perilisan single terbaru Selena "Fetish", Demi menyampaikan dukungannya lewat Twitter. "Suka dengan lagu barumu 'Fetish', kita meningkat pesat sejak di Barney," ujar Demi disertai dengan emoji hati.

Sebagai balasan, Selena pun juga memuji lagu baru Demi, "Sorry Not Sorry". "Ya, kita melakukannya. Baru mendengarkan Sorry Not Sorry! Kamu keren seperti biasa. Turut bahagia untukmu," jawab penyanyi berusia 24 tahun itu.

"Fetish" dirilis beberapa hari setelah Demi mengeluarkan lagu barunya, "Sorry Not Sorry". Meski keduanya akan berkompetisi di tangga lagu, namun mereka tetap saling memberikan dukungan.

Demi dan Selena pertama kali bertemu saat mereka tampil di serial TV anak-anak "Barney & Friends" pada tahun 2002. Persahabatan mereka diguncang kabar tak menyenangkan beberapa kali. Pada 2014, Demi unfollowed Selena di Twitter dan Instagram, memicu spekulasi bahwa ada perselisihan di antara mereka.

Namun, Demi kemudian menegaskan bahwa ia menjalin hubungan baik dengan Selena. "Kami telah mengalami banyak hal bersama-sama. Kami telah mengalami masa-masa dimana kita tumbuh terpisah dan kita tidak berbicara," katanya saat itu. "Sekarang kita berada di titik yang aku pikir, kita menyadari bahwa hidup itu sangat singkat dan bahwa ketika kamu memiliki orang-orang yang mencintai dalam hidupmu, maka kamu seharusnya selalu berada di sekitar mereka."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait