Inilah Para Pemeran Aladdin dan Putri Jasmine di Film Live Action Disney
Film

Siapakah yang memerankan Aladdin dan Putri Jasmine dalam film arahan Guy Richie?

WowKeren - Sempat mengalami kesulitan, Disney akhirnya menemukan para pemain utama untuk film live action "Aladdin". Diwartakan Aceshowbiz, aktor Mena Massoud terpilih sebagai pemeran Aladdin. Ia akan beradu akting dengan Naomi Scott yang dipercaya untuk memerankan tokoh Putri Jasmine.

Pengumuman tersebut disampaikan pihak Disney di D23 Expo, Anaheim, California pada 15 Juli lalu. Selain Massoud dan Scott, Will Smith dikonfirmasi akan memainkan peran Genie, si jin yang bersemayam di lampu ajaib.

Di luar itu, Disney masih masih tetap mencari beberapa aktor untuk memerankan sejumlah karakter seperti Jafar. Namun menurut kabar yang beredar, tokoh licik tersebut akan diperankan oleh Tom Hardy.

Sebelumnya, Disney sempat dilema karena tak kunjung menemukan sosok Aladdin dan Jasmine yang tepat di mata sang sutradara, Guy Richie. Padahal tim produksi telah men-casting hingga 2 ribu aktor dari berbagai belahan dunia.


Massoud sendiri merupakan aktor kelahiran Mesir namun besar di Kanada. Sebelumnya, ia lebih sering bermain dalam sejumlah serial televisi seperti "Open Heart" dan "Jack Ryan". Jadi bisa dibilang, "Aladdin" akan menjadi proyek film besar perdana Massoud.

Sedangkan Naomi Scott adalah aktris Inggris campuran India. Ia dikenal berkat perannya sebagai Kimberly Hart aatu Ranger Pink dalam film "Power Rangers".

Dengan adanya pengumuman ini, 'Aladdin' akhirnya sudah mulau dapat diproduksi pada Agustus mendatang. Adapun perilisannya, Disney belum mengumumkan lebih lanjut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel