Jelang Rilis MV 'Festih', Selena Gomez Unggah Video Misterius
Musik

Tonton cuplikan singkat MV Selena Gomez 'Fetish' yang baru saja dibagikan di media sosialnya.

WowKeren - Selena Gomez sepertinya belum puas memberikan bocoran video dan foto untuk videoklip terbaru "Fetish". Pada Selasa (25/7), pelantun "Bad Liar" ini masih terus menggoda penggemarnya sebuah cuplikan singkat yang diunggahnya di Twitter dan Instagram.

Dengan durasi yang hanya 15 detik, tidak banyak informasi yang dapat digali dari video terbaru ini. Selena yang memakai gaun kuning tampak sedang memasuki sebuah ruang pendingin. Tidak diketahui apa yang akan dilakukan kekasih The Weeknd itu dalam ruang pendingin tersebut.

Namun di teaser sebelumnya, Selena tampak memetik buah persik, menyiapkan meja makan yang dipenuhi dengan lilin. Dengan memakai gaun yang sama, penyanyi yang baru saja berusia 25 tahun ini menunjukkan ekspresi seperti tertekan di bawah kucuran air.


Dalam keterangannya, Selena memberitahukan bahwa videoklip barunya ini diarahkan oleh sahabatnya, Petra Collins. Di samping itu, kekasih The Weeknd ini juga menjanjikan MV "Fetish" akan dirilis pada Rabu (26/7) mendatang.

Dibawakan bersama Gucci Mane, lagu "Fetish" sendiri sebenarnya telah dirilis 13 Juli lalu. Mengutip Billboard, Senin (24/7), lagu kedua Selena ini menempati posisi ke-17 di Billboard Streaming Songs di hari pertama dirilis. Pekan ini, lagu seksi tersebut pun berhasil menduduki peringkat ke-27.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru