Bikin Merinding, 'Penampakan' Tangan di Foto Bebi Romeo Ini Jadi Sorotan
Selebriti

Tak sedikit netter penasaran dengan 'penampakan' tangan di bahu Bebi Romeo. Wah, tangan siapa sebenarnya?

WowKeren - Meisya Siregar kembali membagikan foto terbaru dalam akun Instagram pribadi miliknya, @meisya__siregar. Kali ini ibu tiga anak itu membagikan foto saat dirinya menghadiri sebuah acara di salah satu hotel mewah di Jakarta belum lama ini. Tak sendiri, Meisya pose bersama Bebi Romeo, Mona Ratuliu dan Indra Brasco di foto itu.

Sekilas tidak ada yang aneh dalam foto tersebut. Namun sejumlah netter mendadak heboh dan membahas "penampakan" tangan yang terlihat di foto Meisya ini. Mereka bingung melihat tangan yang terlihat di bahu Bebi. Netter menebak-nebak tangan siapa yang ada di bahu Bebi.


"Tangan sapa yg di bahu beby romeo," tanya netter. "Itu tangan siapa d bahu beny romeo.bkn tangan mba mona kn.pasti bkn kn," sambung yang lain. "Langsung liat penampakan tangan dibahu mas Beby, bukan tangan mba Meisya yak," celetuk netter. "Itu tangan siapa dibahu mas bebi... ???" tulis lainnya.

Melihat banyaknya netter yang komentar soal penampakan, Meisya pun buka suara. Artis cantik itu meminta Mona untuk menjelaskan "penampakan" tangan yang ada di bahu sang suami. "@monaratuliu : bhahahha mbak.., itu lho lg di omongin... hayooo lhooo ..., jwb yg manis yah mbak monah (emoji hantu)," jawab Meisya lewat akun @meisya__siregar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru