Hampir Batal Gara-Gara Hujan Badai, Intip Serunya Fanmeet Park Shin Hye di Manila
Selebriti

Seperti apa serunya acara fanmeeting Park Shin Hye di Manila? Intip di bawah ini.

WowKeren - Park Shin Hye baru-baru ini disibukkan dengan gelaran tur fanmeeting Asia. Usai menghibur fans di Hong Kong dan Taipei, kemarin (30/7) Shin Hye menghibur para penggemar di Manila.

Acara fanmeeting ini sempat diwarnai dengan cuaca buruk. Negara Filipina sendiri dikenal seringkali menghadapi hujan badai hingga angin topan.


Sebelum acara berlangsung sekalipun, cuaca buruk hujan badai melanda di area fanmeeting Shin Hye. Meskipun begitu para fans antre di luar gedung fanmeeting dari pagi hari, ujar perwakilan agensi SHin Hye. Acara pun tetap berlangsung dan Shin Hye sukses menghibur fans Filipina yang berdatangan.

Ia membuka fanmeeting dengan menyanyikan lagu "My Dear" dan beberapa soundtrack serial lainnya. "Aku bertemu fans Filipina pertama kalinya pada tahun 2013 dan sekarang aku bertemu kalian lagi setelah 4 tahun. Aku sangat merindukan kalian," ujar Shin Hye.

Shin Hye diketahui akan mendonasikan seluruh keuntungan fanmeetingnya pada lembaga Hungry International. Lembaga di Korea Selatan ini akan memberikan hasil donasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait