Jauh-Jauh ke Perancis, Park Shin Hye Pose Seksi dan Elegan di Foto-Foto Ini
Selebriti

Intip gaya seksi dan elegan Park Shin Hye pada pemotretan yang dijalaninya di Perancis ini.

WowKeren - Tak hanya sibuk berakting, Park Shin Hye juga aktif di bidang lainnya. Aktris kelahiran 1990 tersebut menjalani kesibukan sebagai model iklan dengan segala kegiatan promo dan fansign serta menjalani pemotretan majalah hingga ke luar negeri.

Belum lama ini, Park Shin Hye menjalani pemotretan untuk majalah W Korea. Tak tanggung-tanggung, lawan main Kim Rae Won di serial "Doctors" itu jauh-jauh datang ke Perancis untuk keperluan pemotretan.


Foto-foto pemotretan Park Shin Hye telah dirilis majalah W Korea belum lama ini. Dalam foto-foto tersebut, sahabat dekat Lee Hongki F.T. Island itu menampilkan pesona wanita dewasa dengan gaya busana anggun dan elegan.

Pemotretan Park Shin Hye dengan W Korea ini bertema "Fatal Attraction". Di sini, bintang "Hyung" tersebut mengenakan sederet aksesoris dari Swarovski serta busana dari Nohke, Christopher Kane dan Jimmy Choo.

Sementara itu Park Shin Hye saat ini disibukkan dengan gelaran tur fanmeting Asia. Usai singgah di Hong Kong dan Taipei, aktris 27 tahun itu menyapa para penggemar di Manila, Filipina pada 30 Juli lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait