4 Tahun Menikah dan Tak Pusingkan Soal Anak, Lee Hyori Justru Didukung Netter
Selebriti

Netter justru mendukung Hyori yang tak melulu memikirkan soal anak setelah 4 tahun menikah.

WowKeren - Seperti yang diketahui fans, Lee Hyori saat ini berstatus sebagai istri Lee Sang Soon. Keduanya sudah menjalani upacara pernikahan sederhana pada tahun 2013 lalu.

Tak pernah ada rumor buruk menghadapi keduanya, mereka kini tinggal bahagia di pulau Jeju. Meski sudah pindah di pulau Jeju, ia tak membatasi penampilannya di dunia hiburan.

Beberapa waktu lalu, ia tampil di acara musik dan beberapa program televisi untuk mempromosikan album barunya. Bahkan rumahnya di Jeju sempat jadi lokasi syuting variety shownya bersama IU.


Tampil di sebuah acara televisi, ia mengatakan tak ada rencana untuk memiliki anak dari pernikahannya ini. "Aku tak pernah berpikir untuk memiliki anak," ujarnya. Mendengar pengakuan tersebut, netter justru mendukung keputusan pelantun lagu "Black" ini. Mereka mengatakan jika Hyori sosok yang keren dan realistis.

"Dia benar. Realistis untuk tidak memiliki anak jika berpikir tak bisa merawatnya. Akhir-akhir ini banyak isu kekerasan pada anak," kata netter. "Aku suka kata-katanya. Dia sangat realistis," ujar netter.

"Menikah tak memiliki tujuan untuk punya anak. Punya anak itu bukan kewajiban," seru netter. "Tolong jangan ungkap topik soal anak kepada pasangan yang sudah menikah lebih dari 3 tahun," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru