Raline Shah Beber Alasan Terima Tawaran Jadi Komisaris Independen Maskapai Penerbangan
Selebriti

Simak alasan yang dibeberkan Raline Shah hingga memutuskan menerima tawarann menjadi seorang Komisaris Independen.

WowKeren - Raline Shah akhirnya membeberkan alasannya menerima tawaran menjabat sebagai Komisaris Independen dari salah satu maskapai penerbangan. Rupanya, aktris berusia 32 tahun itu memang memiliki darah bisnis dari keluarganya.

"Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya," ucap Raline dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/8) sore dilansir Kompas. "Jadi, saya menerima ini dengan baik," lanjutnya.

Raline menyebutkan sebagian besar keluarganya, termasuk sang ayah, merupakan pengusaha. "Ayah saya dan paman-paman saya semuanya pengusaha. Jadi, ini kesempatan yang baik untuk saya bisa berkecimpung di sini," kata Raline.


Meski ia adalah seorang aktris, pemeran Meirose dalam film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" ini merasa bahwa tawaran tersebut merupakan kesempatan yang bagus untuknya meniti karier baru. Raline berharap agar dirinya bisa berkontribusi dengan baik untuk maskapai penerbangan yang telah memberinya kepercayaan.

"Alhamdulillah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi AirAsia sisi pandang yang lain, karena saya dari bidang (hiburan) yang lain juga," papar Raline Shah. "Sudah, itu aja, terima kasih," tandasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait