Bergaya Maskulin,Foto Ini Bikin Chaeyoung Twice Banjir Pujian
Selebriti

Simak komentar netter usai melihat foto Chaeyoung di dalam koleksi photobook Twice.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Twice merilis photobook yang berisi foto-foto para member. Dalam photobook tersebut, para member berpose dengan berbagai konsep.

Ketika itu, Chaeyoung diketahui masih memiliki rambut super pendek. Berpose menatap luar jendela dengan mengenakan kemeja putih dan dasi hitam, foto Chaeyoung jadi menuai pujian para netter.


Pasalnya, pelantun lagu "Signal" ini tampak tampan dan mengingatkan netter dengan drama "Coffee Prince" dimana sang aktris utama menyamar menjadi lak-laki. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan member Twice ini.

"Chaeyoungi ganteng banget. Astagaa," kata netter. "Foto ini bikin aku jadi inget drama 'Coffee Prince' hahaha," tulis netter. "Dia tampak mewah dan cantik. Dia punya aura yang spesial disekitarnya," lanjut netter.

"Rambutnya jelek tapi wajahnya menyelematkan segalanya. Cantik banget," seru netter. "Hidung dan Pundak Chaeyoung sangatlah berharga di foto ini," sahut netter. "Aku pribadi menganggap jika Chaeyoung adalah yang paling cantik di Twice," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait