Ikut Campaign Ini, Lucunya Park Bo Gum Rela Wajahnya Berlumuran Tepung
Selebriti

Intip seperti apa wajah Park Bo Gum saat wajahnya berlumuran tepung di bawah ini.

WowKeren - Agensi Park Bo Gum baru-baru ini merilis video tentang sang aktor di akun Youtube resmi. Ternyata pada video tersebut muncul Bo Gum yang sedang mengikuti suatu campaign.

"Hai saya Park Bo Gum. Saya ikut berpartisipasi dalam 'Fire Fighter Go Challenge Campaign'. Kampanye ini bertujuan untuk adanya perubahan bagi para petugas pemadam kebakaran dari swasta menjadi pegawai negeri sipil yang legal. Demi perlakuan yang lebih baik untuk para petugas."


"Aku mengambil bagian dari kampanye ini setelah seniorku Kim Hyesoo. Aku sangat mendukung dan berharap para petugas pemadam kebakaran, yang melindungi warga dari situasi berbahaya dapat bekerja di lingkungan yang lebih dari sekarang."

"Aku berharap semua orang selalu mendukung kampanye ini. Aku harap semua yang menonton video ini dapat mengambil bagian untuk ikut kampaye. Para petugas pemadam kebakaran, semangat! Terima kasih."

Usai memberikan kata dukungannya, ia lalu dilumuri tepung dari atas. Seketika wajah dan rambutnya pun penuh dengan tepung dan ia masih tersenyum di akhir video tersebut. Bo Gum lucu ya..

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait