Kelewat Bangga, Pujian Marissa Haque untuk Diri Sendiri Bikin Netter 'Muak'
Selebriti

Bikin netter 'muak', seperti apa aksi Marissa Haque memuji diri sendiri? Intip berikut ini...

WowKeren - Marissa Haque dikenal sebagai salah satu selebriti yang aktif memakai media sosial, terutama Twitter dan Instagram. Berbagai foto dengan caption menginspirasi seringkali dibagikan oleh Marissa dalam akun Instagram pribadinya, @marissahaque.

Tapi tak semua postingan Marissa disambut baik oleh netter di media sosial. Ada saja unggahan istri Ikang Fawzi itu yang membuat netter "gemas". Seperti salah satu yang terbaru, netter seolah muak membaca postingan terbaru ibu dua anak itu soal perjalanan karier dan juga sifat dirinya.

Marissa membuka postingannya dengan keberhasilannya dalam berkarier. " Di usia 27 tahun dalam foto di atas ini, saya sudah memiliki dua orang putri @IsabellaFawzi + @ChikiFawzi dan menjadi seorang wirausahawati memimpin perusahaan jasa audio visual services/film," buka Marissa.

Dalam kurun waktu tiga tahun, perusahaan yang dipimpin oleh Marissa berhasil memiliki ratusan karyawan. Perusahaan tersebut juga berhasil mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri. Hal itu tentu sangat dibanggakan oleh Marissa sebagai pebisnis muda.


Tak hanya bisnis, Marissa juga berhasil dalam membangun karier di dunia pendidikan. "Titik balik bagiku masuk ke dunia akademik, sebuah dunia yang mampu menjadi penyeimbang jiwa-raga hingga sekarang ini. Fabiayyi ala'i Robbi kumma tukadzdzibaaaan, semua atas Ijin-Nya belaka... Bukan karena kita hebat, tapi karena Allah memudahkan semuanya," lanjutnya.

Di akhir caption, Marissa kembali memuji diri sendiri soal beberapa sifat baik yang diwarisinya dari darah keluarganya. "Beberapa orang yang dekat di hatiku mengatakan bahwa titisan darah India yang tak kusadari itu membuatku pernah pandai berbisnis & darah Madura membuat endurance-ku tinggi alias ndak ada matinya serta tak mudah menyerah, tapi hati baikku kan seperti orang Jawa ya? Hehehe... I am just in the middle of no-where," pungkasnya.

Siapa sangka, postingan Marissa ini ditanggapi sinis oleh sejumlah netter di media sosial. Tak sedikit netter seolah muak membaca postingan Marissa. "Iya deh iyaaa," kata netter. "Serah ibu aja serah. Bebas bu bebas," sambung yang lain. "Langit tak perlu mengatakan dirinya tinggi," celetuk netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru