Pakai Celana Super Pendek, Selena Gomez Ciumi Tubuh The Weeknd
Selebriti

Dalam foto ini, Selena Gomez tak malu menunjukkan rasa cintanya kepada The Weeknd di tempat umum.

WowKeren - Selena Gomez tampak tergila-gila dengan The Weeknd. Penyanyi berusia 25 tahun itu tidak segan menunjukkan rasa cinta pada sang kekasih saat muncul di kawasan Los Angeles pada Senin (21/8).

Aktris "Spring Breakers" terlihat merangkul bahu The Weeknd ketika meninggalkan sebuah supermarket. Sambil berjalan, Selena sesekali mencium bahu The Weeknd yang menggenggam erat tangannya.

Sejoli yang telah menjalin hubungan sejak akhir 2016 lalu ini nampak santai dengan busana kasual. Selena mengenakan kaos jersey ukuran besar yang dipadukan dengan celana super pendek. Sementara, Abel tidak bisa lepas dari kostum serba hitam dan jaket.

Mengutip AceShowbiz, ini bukan pertama kalinya pasangan musisi tersebut memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Pada akhir pekan lalu, keduanya kepergok bermesraan di Disneyland. Tak hanya berpelukan, mereka juga bergandengan sepanjang menjalani tur VIP.

Di lain hari, The Weeknd malah membuat penggemarnya histeris setelah mengunggah potret intimnya di Instagram. Seakan tak ingin jauh dari wanita yang dicintainya, pelantun "Starboy" itu merangkul Selena sambil bermain game.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru