Usai Bandingkan Kasus First Travel dengan Ahok, Kimberly Ryder Beri Klarifikasi
Selebriti

Begini klarifikasi Kimberly Ryder setelah membandingkan kasus penipuan First Travel dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

WowKeren - Kimberly Ryder akhirnya memberikan klarifikasi terkait komentarnya membandingkan kasus penipuan jasa perjalanan umrah First Travel dengan kasus penodaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Karena aksinya itu, dara kelahiran 6 Agustus 1993 ini mendapat banyak komentar menohok.

Lewat Instagram pribadinya, Kimberly menjelaskan maksudnya mengunggah ulang potongan gambar yang ia akui bukan tulisannya itu. Kakak Natasha Ryder itu berkilah mengunggah hal tersebut lantaran merasa sedih mengetahui para korban calon jamaah yang batal berangkat umrah.

"Maksud saya repost dari teman saya (bukan, itu bukan tulisan saya) adalah saya sangat sedih dan kesal membayangkan semua korban yang ingin ke Tanah Suci, tapi akhirnya tidak jadi karena uangnya menghilang begitu saja," tulis Kimberly dalam foto yang diunggahnya pada Minggu (27/8). "Apalagi saya sendiri baru berapa hari yang lalu ngecek biro-biro travel umrah karena punya cita-cita ke sana juga."

"Bayangkan saja, dari ribuan orang itu mungkin ada seorang nenek yang puluhan tahun kerja keras untuk mengumpulkan uang yang cukup untuk pergi umrah," lanjut bintang film "Winter in Tokyo" ini. "Tapi akhirnya rencana beribadahnya disendat orang yang memakai uang dia untuk berfoya-foya."

Sebagai penutup tulisannya, Kimberly mengucapkan terima kasih kepada netizen yang telah memberikan komentar kepadanya. "Terima kasih untuk teman-teman yang sudah menasihati saya dengan baik dan bijak. Allah memberkahimu," tutupnya dengan menambahkan emoji hati.

Hingga saat ini, Kimberly masih menuai beragam komentar karena aksinya itu. "Sedih boleh, tapi apa harus membandingkan?," tanya netizen. "Lain kali klo mau nge posting sesuatu walopun itu dari temen nya di baca2 lg mba.. Di cari tau lg. Jgn asal posting aja..," komentar yan lain. "Makanya bu kim, lain kali lebih hati2 kalo posting hal sensitive seperti ini. saring dulu sebelum di posting," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait