Kimberly Ryder Ungkap Alasan Siap Pindah ke Bali, Bagaimana Nasib Karier di Dunia Artis?
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder menceritakan tengah membangun rumah di Bali untuk ditinggali bersama suami dan anak-anaknya. Ada beberapa hal yang membuat Kimberly ingin menjauh dari Jakarta.

WowKeren - Aktris cantik Kimberly Ryder bersiap pindah ke Bali. Ia dan suami, Edward Akbar memang tengah membangun rumah di Pulau Dewata.

Kimberly mengungkap alasan ingin pindah ke Bali. Rupanya ibu dua anak ini sudah tak tahan dengan polusi di Jakarta. Selain itu Kimberly ingin anak-anaknya bisa bermain dan leluasa menjelajah alam yang tak bisa ditemui di ibukota.

"Kasihan anak-anak hidupnya kalau di Jakarta mau ke mana gitu, ya cuman bisa ke mal saja," ujar Kimberly seperti dilansir dari DetikHOT. "Kalau di Bali kan banyak alamnya, dan bapaknya maunya anak-anak dekat dengan alam. Bali memang sudah ramai, tapi nggak seramai Jakarta."

Kimberly menceritakan bahwa rumah baru yang dibangunnya di Bali itu terletak di kawasan Ubud. Aktris 28 tahun ini pun tak memungkiri rasa senang impiannya bisa terwujud.

"Kita pilih tinggal di Ubud jadi yang masih asri," ungkap Kimberly. "Memang sudah diskusi dari awal ya, Bali juga nggak terlalu jauh."


Sementara itu Kimberly sendiri mengaku tak mempermasalahkan karier keartisannya ketika memutuskan untuk pindah ke Bali. Ia mengaku kini lebih fokus untuk kebahagiaan anak-anaknya.

"Sekarang karena sudah ada anak, fokusnya tuh jadi dipikirin mau ke mana. Mau ke diri aku sendiri dan karier atau keluarga dan masa depan anak," tutur Kimberly. "Jadi aku mikirnya anak butuh udara yang lebih sehat, dan lebih dekat dengan nature itu lebih sehat."

Saat ini Kimberly Ryder disibukkan dengan mengurus kedua anaknya, Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar. Meski begitu, Kimberly belum berniat untuk menambah momongan.

Kimberly mengatakan bahwa dua anak sudah cukup. Ia mengaku ingin fokus dengan mereka. "Satu cowok satu cewek, udah cukup. Nggak ah (nambah anak), nggak sekarang," katanya beberapa waktu lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait