Sempat 'Berseteru', Marissa Haque Beri Pesan ke Laudya Cynthia Sebelum Menikah
Selebriti

Memuji calon suami Laudya Cynthia Bella ganteng mirip Ikang Fawzi, pesan apa yang disampaikan oleh Marissa Haque?

WowKeren - Artis senior Marissa Haque beberapa waktu lalu sempat "berseteru" dengan Laudya Cynthia Bella gara-gara ia menyinggung soal kegagalan Bella menikahi keponakan Wapres RI Jusuf Kalla, Afif Kalla. Namun Marissa telah meminta maaf soal hal tersebut.

Menjelang hari bahagia Bella bersama duda pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, Marissa rupanya ikut merasa senang. Ia bahkan memuji ketampanan Emran sama seperti sang suami, Ikang Fawzi.

"Ucapin selamat saja, semoga bahagia dan suaminya ganteng mirip Ikang," ujar Marissa dilansir Suara pada Kamis (7/9). "Semoga tetap satu suami satu istri sampai mati."


Tak lupa, Marissa juga memberikan sedikit pesan kepada Bella agar ia tetap menjalani komitmen pernikahan. "Dan kalau ada kerikil dalam perkawinan jangan menyerah, yang sudah menikah 31 tahun itu yang bisa saya berikan," lanjut Marissa. "Bisa lihat kan banyak yang menyerang keluarga kami tetap teguh kita mempertahankan, kenapa? karena komitmen."

Sementara itu, sebelum hari pernikahannya, Bella telah menggelar acara pengajian dan sungkeman. Ditemani Zaskia Sungkar cs, Bella baru saja menggelar acara pesta lajang pada Rabu (6/9) kemarin.

Kabarnya, Bella dan Emran akan menikah pada tanggal 16 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan tersebut disebut tertutup oleh wartawan dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru