Jimin AOA Pamer Foto di Hong Kong, Netter Tertawakan Hasil 'Editan'
Selebriti

Ini postingan Instagram Jimin yang disindir netter sebagai hasil editan.

WowKeren - Jimin AOA akhir-akhir ini menjadi pembicaraan karena penampilannya yang disebut-sebut telah berubah. Gara-gara perubahan wajahnya ini, pelantun "Excuse Me" itu diduga telah melakukan operasi plastik.

Saat ini Jimin diketahui sedang berada di Hong Kong untuk berlibur. Rabu (7/9) kemarin, penyanyi kelahiran 1991 itu mengunggah foto dirinya yang diambil di Hong Kong lewat akun Instagram @jiminbaby_18 miliknya.

Pada foto ini, Jimin tampak mengenakan pakaian cukup terbuka berupa dress pendek dan atasan tank top. Leader AOA itu berpose imut dengan meletakkan telapak tangan di pipi.

Postingan Instagram Jimin ini sontak menjadi perhatian netter. Menariknya selain memperhatikan Jimin sendiri, netter juga memperhatikan latar belakang foto berupa jalanan Hong Kong.

"Lihat bagaimana jalan di belakangnya bengkok. Haha garis kuningnya hampir bersentuhan," komentar netter. "Semua usaha untuk membuat kakinya kelihatan panjang tapi jalannya malah kelihatan bengkok," kata netter lainnya. "Kenapa dia pakai baju yang mirip lingerie di jalanan?" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru