Berangkat ke New York untuk Fashion Week, Park Shin Hye Usung Gaya Kece Ini
Selebriti

Intip gaya busana kece Park Shin Hye saat berangkat ke New York hari ini, Senin (11/9).

WowKeren - Pekan lalu Kwon Yuri Girls' Generation berangkat ke New York untuk menghadiri acara Fashion Week diikuti Jessica Jung beberapa hari setelahnya. Selain mereka berdua, Park Shin Hye juga rupanya juga mendapat undangan.

Park Shin Hye berangkat ke New York lewat Bandara Internasional Incheon hari ini, Senin (11/9). Pada kesempatan ini aktris kelahiran 1990 itu tampil dengan busana lumayan tertutup mengingat musim gugur telah tiba.


Park Shin Hye tampil keren mengenakan atas kaus hitam yang dipadukan dengan jaket kulit warna senada. Bintang "Beauty Inside" itu memadukannya dengan rok panjang bermotif tartan serta tas selempang merah.

Untuk alas kaki, Park Shin Hye memakau sepatu berhak rendah dan kaus kaki hitam. Berpenampilan santai namun keren, tak heran kalau lawan main Kim Rae Won di serial "Doctors" itu mendapat pujian.

Di sisi lain, Park Shin Hye sempat menyapa para penggemar di Manila, Filipina lewat acara fanmeeting. Aktris 27 tahun itu juga menghias halaman beberapa majalah fashion dengan foto-foto cantiknya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait