Pemotretan Bareng Suami, Rambut Kece Ussy Sulistiwaty Curi Perhatian Netter
Selebriti

Kece badai, intip gaya rambut Ussy Sulistiwaty di pemotretan ini yang sukses mencuri perhatian netter di media sosial...

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air ikut dalam projek ulang tahun ke-90 salah satu optik ternama Tanah Air. Tak terkecuali Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Pasangan suami istri ini menjalani pemotretan untuk merayakan ulang tahun ke-90 optik tersebut.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Andhika dan Ussy tampil kece dalam pose yang cukup mempesona. Nampak Ussy sangat menghayati perannya sebagai wanita 90-an dalam balutan kostum simpel warna hitam.

Melengkapi penampilannya, Ussy memakai kacamata hitam dan juga gaya rambut yang cukup unik. Dimana ibu empat anak ini tampil dengan rambut keriting. Penampilan kece Ussy ini pun langsung menjadi sorotan sejumlah netter di media sosial.

"Rambut teh @ussypratama keceh badaiiii," kata netter. "Aaaaa sukak bgt rambutnya kak @ussypratama," seru lainnya. "Rambutnya..bkin sekseeehhh....cool mba ussy @ussypratama," celetuk netter lain.

Sementara itu, netter juga mengomentari kemesraan Andhika dan sang istri dalam pemotretan tersebut. "Selalu Romantiss..," kata netter. "Pasangan yang paling baik dan enak di lihat mata kak ussy," celetuk lainnya. "Kereeeeennnn .. semoga andhika takkan pernah berpaling .. sirik banget liat pasangan @ussypratama n @andhiiikapratama," ujar netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait