Sering 'Terciduk' Akun Gosip, Netter Minta Ali Syakieb-Citra Kirana Cepat Nikah
Selebriti

Kembali 'terciduk' akun gosip tengah bersama, netter ramai meminta Ali Syakieb dan Citra cepat menikah. Setuju?

WowKeren - Sejak dikabarkan kembali menjalin kasih, Ali Syakieb dan Citra Kirana sering kepergok berdua. Pasangan kekasih yang kabarnya putus pada tahun 2015 lalu itu pun sering masuk berbagai akun gosip di media sosial.

Seperti beberapa waktu lalu, Ali dan Citra kepergok tengah jalan sore sambil menghabiskan akhir pekan. Kemudian adik Nabila Syakieb itu kembali kepergok oleh salah satu akun gosip tengah berdua dengan Citra baru-baru ini.

Citra dan Ali tampil kompak memakai baju atasan hitam dalam foto-foto tersebut. Tak hanya satu kali "terciduk" akun gosip, netter pun mulai membahas hubungan yang sedang dijalin oleh dua pesinetron Tanah Air itu.


Isu CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) kembali menjadi bahasan utama netter. Sejumlah netter bahkan meminta Ali dan pesinetron kelahiran 1994 itu untuk segera menikah lantaran sudah sering kepergok berdua.

"Hadehhhh gak bosen apa masuk lambe terus jangan kelamaan pacaran gak baik banyak zinah nya astagfirulloh," celetuk netter. "Masuk lagi," kata yang lain. "Cpet" d resmikan lah," ujar lainnya. "Udah nikah ajaaa, dr pada umpet2an sama siaaapaa siihhh? ? Si hepong jadul akhir nya dapet tuuhh," tutur netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait